Tips Menurunkan Nafsu Makan

Tips Menurunkan Nafsu Makan - Akan saya informasikan mengenai Tips Menurunkan Nafsu Makan untuk anda semuanya mungkin anda bisa mencobanya. 

Berikut ini Tips Menurunkan Nafsu Makan :

Minum air putih
Minum air putih sebanyak 8 gelas per hari adalah hal yang disarankan. Lakukan setiap kali Anda hendak makan, untuk mencegah Anda makan lebih banyak. Air yang memenuhi pencernaan akan membuat Anda merasa kenyang. Selain air putih, Anda juga bisa menambahkan jus buah tanpa gula sebagai tambahan.

Piring kecil
Menggunakan piring kecil akan memberi kesan makanan yang Anda ambil sudah banyak. Ini membantu mencegah Anda makan lebih dari porsi yang seharusnya. Piring besar akan memicu Anda mengambil makanan lebih banyak. Jadi sementara waktu gunakan piring kecil Anda saat makan.

Lihat foto diri saat langsing
Melihat-lihat foto diri saat tubuh Anda masih langsing akan memicu semangat untuk kembali melangsingkan diri. Jika tak ada, edit foto diri Anda menjadi lebih langsing. Dengan demikian Anda akan terpacu untuk memperoleh hasil demikian.

Makan permen karet
Permen karet yang Anda kunyah terus dapat menurunkan nafsu makan. Coba saja.

Makan perlahan
Mengunyah makanan perlahan-lahan akan membuat Anda kenyang sebelum makanan Anda habis banyak. ini adalah cara paling mudah mengurangi berat badan Anda.

Archives